Kamis, 11 April 2013

Jasa Jaringan





PENDAHULUAN

Dengan semakin meningkatnya persaingan perusahaan untuk menemukan dan meningkatkan keunggulan komparatif, telah menempatkan teknologi telekomunikasi dan informatika (telematika) pada peranan yang semakin penting. Dalam banyak kasus bisnis, terbukti bahwa pengelolaan pemanfaatan teknologi telematika menentukan hasil akhir sukses atau gagalnya sebuah perusahaan.

Untuk mencapai efektifitas pemanfaatan teknologi telematika diperlukan terobosan solusi sistem yang tepat-guna, juga tak kalah penting adalah jaminan layanan purna-jual yang handal. Oleh karena itu, diperlukan pemasok perangkat teknologi telematika yang mengerti karakter usaha dan aplikasi pelanggan, juga harus benar-benar memiliki kompetensi teknis.

Di sisi lain, prinsipal yang memproduksi perangkat, memerlukan mitra yang dapat memberikan jaminan peningkatan pangsa pasar dan pengembangan pasar baru bagi produknya. Prinsipal berkepentingan untuk mendapatkan mitra yang memiliki strategi pemasaran yang tangguh, jaringan akses yang luas, dan fasilitas pendukung kelas satu.

Komitmen

PT. CIPTA JASELA tidak hanya mementingkan segi bisnis dari sisi penjualan saja, tapi juga memutuskan yang terbaik untuk pelanggan, termasuk diantaranya memberikan konsultasi / pelayanan teknis, serta advis produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan juga pelayanan purna jual. Komitmen kami adalah memberikan solusi terbaik bagi pelanggan untuk kebutuhan masa kini dan mendatang

Latar Belakang

PT. CIPTA JASELA adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang usaha jasa konsultasi, desain maupun instalasi perangkat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam bidang infrastruktur untuk Structured Cabling System, dan Computer Network. Didirikan April 2010, PT. CIPTA JASELA merupakan tim profesional yang terbentuk dari sekelompok orang yang telah berpengalaman dan mendedikasikan karir profesionalnya selama bertahun-tahun dalam keahlian yang berkaitan dengan bidang usaha perusahaan seperti tersebut di atas. Dengan pengalaman profesional selama bertahun-tahun, kami memberikan jaminan bagi kematangan konsep dan berkarya dalam memberikan pelayanan serta mutu yang baik bagi klien kami.


Visi & Misi

Kepuasan Pelanggan, Kualitas Kerja dan Perkembangan Perusahaan adalah misi yang senantiasa kami usahakan dengan mengembangkan hubungan kemitraan yang saling menguntungkan dengan pelanggan maupun prinsipal. Perusahaan kami bangga akan kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa layanan kami, baik pada saat implementasi pekerjaan maupun pelayanan purna-jual. Hal ini tidak lepas dari usaha kami yang tidak pernah berhenti mengembangkan keahlian sumber daya manusia, selain itu kami juga telah membangun bengkel kerja yang dilengkapi dengan peralatan pendukung serta cadangan material yang cukup untuk pelayanan purna-jual. Adalah suatu hal yang krusial bahwa perusahaan kami memiliki visi

untuk menghadapi perkembangan teknologi telematika yang pesat, serta kiat agar dapat beradaptasi dengan perkembangan tersebut. PT. Cipta Jasela terus memantau perkembangan teknologi telematika yang terjadi di seluruh belahan dunia, sehingga dapat memberdayakan manajemen kami untuk membuat keputusan bisnis yang tepat dan memberikan jaminan bahwa kami akan selalu siap menghadapi tantangan baru untuk memenuhi aspirasi pelanggan di masa kini maupun masa mendatang.

Produk Dan Jasa

PT. Cipta Jasela sejak berdirinya telah menjalankan operasi perusahaan dengan melayani pelanggan untuk pengadaan peralatan maupun jasa desain, instalasi dan perawatan untuk produk-produk sebagai berikut :

Structured Cabling System
· Data & Voice
· Fiber Optic Backbone
· Racking System

Networking
· Switch
· Router
· Wireless

Security System
· Fire Alarm
· Fire Extinguishing
· Access Control
· CCTV
Site Preparation                                                                                            
· Power Distribution & Un-interruptible Power Supply
· Raised Floor
· Precision Air Conditioning

Untuk memberikan solusi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan kami mendapat dukungan dari beberapa principal produsen produk terkemuka seperti: AMP Netconnect, ADC Krone, Netviel, 3COM, Allied TellesisS ,Raritan, Atop, Datwyler, Panduit, DENCO, DONN/USG Raised Floor System dan lain-lain.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar